Minggu, 08 April 2012

review broker


artikel 13
1.berniaga.com

        Berniaga.com ialah salah satu situs jual beli yang mempertemukan penjual dan pembeli agar mendapatkan good deal dengan mudah, nyaman dan aman. Website ini diluncurkan di Indonesia pertama kali pada Desember 2009, hingga kini, berniaga.com telah mencapai peringkat 13 dari situs lokal di Indonesia (berdasarkan versi comScore), dengan lebih dari 220 ribu iklan aktif yang terpasang.

      Berniaga.com tidak menyediakan fitur transaksi (pembayaran) di dalam situsnya. Berniaga.com mengutamakan kenyamanan dan  keamanan dimana mempertemukan penjual dan pembeli sebelum bertransaksi untuk melakukan pengecekan kebenaran dan keaslian produk yang dijual.
2.tokobagus.com
    Toko bagus merupakan situs internet dengan address html-nya www.tokobagus.com merupakan situs yang dikhususkan untuk jual beli online melalui internet.

    Melihat lebih jauh tentang statistik pengunjung situs Tokobagus.com yang diperoleh blog Karo Cyber dari alexa.com, bahwa pada bulan Oktober 2011, situs Tokobagus menempati posisi 1,600 situs paling sering dikunjungi secara global.
3.bhineka.com
         Dengan modal awal hanya Rp 100 juta, Bhinneka.com kini berkembang menjadi toko online komputer terkemuka di Indonesia. Omsetnya pun tidak main-main yaitu mencapai Rp 60 miliar setahun.

       Bhinneka.com memang sudah dikenal luas di kalangan pemburu komputer dunia maya. Mereka umumnya berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar. Setiap harinya jumlah pengunjung website ini rata-rata mencapai 50 ribu visitor per hari. Tak mengherankan jika Bhinneka.com masuk dalam jajaran 100 besar website Indonesia. Peringkat situs ini terakhir berada di posisi 79 mengacu pada alexa.com.
4.adsencamp.com  
    Adsensecamp merupakan ads sense PPC Indonesia tentu saja laman mereka berbahasa Indonesia meski beberapa kata tertentu masih menggunakan bahasa inggris. Jika kita melakukan sistem referral (merekomendasi adsensecamp) pada orang lain untuk join adsensecamp maka dari tiap klik yang terjadi pada blog teman kita, kita akan mendapat komisi juga yaitu sebesar Rp. 25,- dari tiap klik yang terjadi.

    Walaupun sangat lama menunggu pengunjung yang datang melihat blog,maka semakin banyak pengunjung yang datang akan semakin banyak komisi yang di dapat.
5.alibaba.com
         Website ini    berfungsi untuk membawa bersama importir dan eksportir dari lebih dari 240 negara dan wilayah. Pasar Cina dikembangkan untuk domestik business-to-bisnis perdagangan di Cina.
       Alibaba.com juga menawarkan berbagai perangkat lunak manajemen bisnis, layanan Internet infrastruktur dan ekspor layanan terkait, dan menyediakan pelayanan pendidikan untuk menetaskan manajemen perusahaan dan e-commerce profesional.
         Laba bersih Alibaba.com tercatat sebesar $ 68.900.000, naik 37% tahun-ke tahun.
6.clicksor.com
    Clicksor adalah  jaringan yang berfungsi dengan memungkinkan pengiklan untuk mencocokkan dipilih sebelumnya  atau  dalam konten internet tertentu.. Biaya minimum untuk pengiklan adalah $ 20, dan minimum payout untuk web-konten penerbit adalah $ 50.  Clicksor mengklaim dapat menargetkan melalui waktu menargetkan dan penargetan geografis, di samping sistem berbasis kata kunci mereka.

      Pemilik website yang ingin memperoleh penghasilan berdasarkan lalu lintas web mereka dapat mendaftar untuk sebuah account dan diberikan kemampuan untuk menempatkan kode iklan Clicksor untuk ditampilkan di situs mereka. Berdasarkan pilihan pengiklan 'kata kunci, iklan didistribusikan ke situs ini berdasarkan konten situs mereka dan relevansi, dan mencocokkan iklan ke situs yang tepat.
7.amazon.com
    Amazon.com adalah terutama situs ritel dengan model pendapatan penjualan. semacam komisi yang mirip dengan model bisnis eBay kecuali eBay yang menetapkan biaya penyisipan setiap kali item tersebut tercantum dalam daftar namun Amazon tidak . Jadi komisi hanya dibayarkan ke Amazon ketika sesuatu menjual. Ketika mereka mengambil sebagian kecil dari setiap penjualan, mereka tidak mungkin dapat membawa semua yang banyak. Jadi, ketika mereka membuat beberapa juta penjualan mereka dapat mulai membuat keuntungan.
        Sebagai transaksi lebih terjadi dan popularitas mereka tumbuh, pangsa pasar dan jumlah pengguna yang meninggalkan tempat jual lainnya seperti eBay untuk menjual di Amazon juga meningkat. uk utama yang menghasilkan pendapatan iklan membuat Amazon penjualan bagian model pendapatan dan sebagian model iklan pendapatan
8.bloogvertise.com
     Sampai saat ini Blogsvertise adalah broker pay review yang membayar publishernya cukup lumayan tinggi daripada broker-broker lain. Job disediakan oleh pihak BV.Jika ada job maka blogger akan menerima pemberitahuan via email jika ada job yang harus dikerjakan. Rata – rata per job adalah $10 dan 1 blog bisa mendapatkan 1-4 job /bulan. Blogsvertise juga menyediakan fitur GBT ( grab bag task ) atau task rebutan dimana kita bisa mendapatkan job ketika ada task yang tersedia di GBT.
9.clickboth.com
     Clickbooth adalah sebuah situs periklanan yang cukup terkenal di internet, kita juga bisa mencoba menjadi publisher di clikbooth. Clickboth sendiri sudah mempunyai banyak advertiser seperti AOL dan situs besar lainya. Program-program clikbooth sangat banyak pilihanya, tapi yang menguntungkan adalah CPL, CPS, CPA. Kalau kita memilih CPS itu program yang bias membuat kita kaya, bahkan bayaranya ada yang sampai $350 dolar dan untuk CPA sendiri bayaranya sekitar $0.75-$50 cara kerjanya kita mendapat komisi pertindakan jadi tidak harus perpenjualan bias jadi kita mendapat bayaran dari jika prospek memasukan data kartu kredit, mendownload software, menginstall software, atau sekedar mendaftar saja.
10.chitika.com
    Chitika.com adalah salah satu situs biro iklan yang dapat menjadi alternatif dari para blogger yang ingin mencari Dollar selain Google Adsense. Chitika.com ini memerlukan kriteria yang sedikit lebih mudah apabila dibandingkan dengan GA (baca : Google Adsesnse). Selama saya menjadi blogger aktif, terhitung dari February 2011) saya sudah beberapa kali ditolak oleh GA. Namun di chitika, saya hanya perlu mendaftar sekali dan langsung diterima sebagai Silver Member, meskipun menunggu lebih dari beberapa minggu untuk mendapatkan email balasannya.

    Ada beberapa alasan kenapa saya terus mencari biro iklan dari luar karena nilai PPC-nya yang cukup besar apabila diubah ke Rupiah. Kebanyakan untuk situs iklan Indonesia hanya memberikan maksimal Rp. 600,- untuk sekali klik. Namun untuk situs iklan luar negeri, bisa memberikan lebih dari 1$, yang apabila dirupiahkan senilai Rp.9.300,-.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post