Minggu, 08 April 2012

review publisher


artikel 14

1.usnews.com
     Usnews.com dari domain nya saja kita sudah tau jika web ini pasti mengenai segala sesuatu yang terjadi khususnya di U.S. Setiap orang pasti mencari berita terkini untuk itu menjadi publisher adalah hal yang tepat sekaligus menguntungkun bagi Usnews sendiri. Usnews menajdi publisher dengan berkerjasama pada salah satu broker yang sudah terpercaya yaitu kontera.co yang dalam publisher ini selalu mencari berita terbaru baik di dalam pendidikan,agama,politik ,olahraga.dll.
2.klikrupiah.com
      Klikrupiah adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota melihat iklan akan dibayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detik dan anda akan mendapatkan pemasukan juga jika anda mengajak teman anda .

    Jika setiap pengunjung yang mengklic iklan,dimana secara otomatis akan di batyar,maka cobalah.
3.kumpulblogger.com
          Kumpulblogger.com adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

            Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 , maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan.
4cooking.com
    Cooking.com merupakan international shipping yang dilakukan pada 106 negara. Banyaknya pengunjung dari berbagai negara pasti sangat menguntungkan bagi mereka jika mereka menjadi seorang publisher. Dari yang saya amati, cooking.com telah bekerja sama dengan beberapa broker yaitu : google adsense, doubleclick.com dan kontera.com. Mereka menempatkan iklan dengan baik seperti doubleclick yang mereka taruh di atas bagian halaman mereka hal itu memberikan kesan seperti halaman itu telah diberikan frame.  
    Dengan halaman tersebut dapat di simpulkan bila ada pengunjung yang datang /melihat website,maka secara langsung akan mendapat komisi.
5104149-muhamadsolleh.blogspot.com
adalah publisher dari clicksor.com dan adsensecamp.com.

Bisnis yang di terapkan yaitu menunggu pengunjung/visitor mengklik iklan-iklan yang ada di blog nya. Untuk di jadikan tambahan komisi di dalam sebuah blog/website. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post