Minggu, 08 April 2012

review advertiser

 artikel 12
web advertiser
1.intel.com
            Saya sering sekali melihat banner intel jika membuka suatu website / blog yang berhubungan dengan teknologi. Ketika saya klik saya akan langsung dihadapkan pada website intel. Maka dari saitu dapat disimpulkan bahwa Intel merupakan salahn satu advertiser
2.compac.com
          Banyaknya merek-merek laptop ternama yang ada sekarang ini membuat laptop merk compac melakukan pemasaran secara online. Banyak banner-banner dan text ads laptop compac menghiasi page para publisher.
3.xenia.com
       Tidak dapat dipungkiri bahwa akhir-akhir ini para produsen mobil gencar melakukan promosi pada model mobil terbaru mereka. Sama halnya dengan xenia, saat saya mengunjungi website (publisher)  dengan tema otomotif terpampang banner xenia dengan jelasnya bahkan dengan website non otomotifpun banner atau text ads xeniapun menghiasi page website tersebut.
4.lionair.com
         Demi menarik pengunjung lebih banyak, penerbangan Lion Air memasang banyak banner / text ads pada website-website publisher. Apalagi di saat waktu libur karena perayaan sesuatu seperti Idul Fitri atau Tahun Baruan Lion Air sering memberitahukan promosi penerbangan mereka.
5.HP.com
        HP memproduksi printer, scanner, laptop, dan lain sebagainya. Untuk memasarkan produk mereka terutama jiak ada produk teranyar tentu saja mereka dalam era yang teknologinya makin canggih ini 'di haruskan' memasarkan secara online. Banyak banner-baner HP bisa kita lihat. Terdapat lebih dari 1000 publisher memasang iklan HP di website atau blog mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post