Senin, 19 Maret 2012

Referensi Alibaba.com


Tugas 3
Tentang Alibaba.com
       Alibaba.com adalah salah satu merek B2B (business-to-business) E-Commerce terbesar di dunia dan perdagangan online nomor satu untuk perdagangan global dan domestik China. Alibaba.com menyediakan layanan yang efisien, platfrom yang terpercaya untuk menghubungkan jutaan pembeli dan penjual di dunia setiap hari.
Portal international kami menggunakan bahasa inggris (www.alibaba.com), difokuskan untuk importir dan eksportir global, sedangkan untuk portal di China menggunakan bahasa mandarin (www.alibaba.com.cn), difokuskan untuk pembeli dan penjual domestik di China dan portal di Jepang (www.alibaba.co.jp). Keseluruhan anggota yang terdaftar dalam Alibaba.com mencapai 38 juta member dilebih dari 240 negara dan daerah. Kantor Alibaba.com berpusat di Hangzou, China dan kantor cabang di 40 negara sepeti Taiwan, Hongkong, Eropa dan Amerika.

Alibaba.com adalah portal internet terbesar didunia untuk perdagangan internasional,pembeli dan penjual semua bertemu di alibaba.com untuk mencari dan menjual produk diberbagai industri,situs ini sejenis ebay atau google tapi buatan china. Pengelolaan database diperuntukkan untuk transaksi perdagangan secara global/konekting keberbagai hulu sampai hilir. Cara tersebut dilakukan guna mempermudah jaringan informasi dan komunikasi dalam perdagangan ya sama seperti tokobagus dan bhineka.
Cara mendaftar di alibaba.com
- Masuk alibaba.com lalu klik tombol join free
- setelah itu isi semua data yang kosong yang harus di isi. 
- Jika sudah diisi semua maka klik tombol create account. 
- Lalu buka email yang sudah terdaftar,dengan itu anda sud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post