Kamis, 01 Maret 2012

10 orang sukses bisnis online di dunia maya

Ternyata menggeluti usaha online di dunia maya ini bisa menjanjikan dan bisa membuat kita sukses jika kita benar-benar rajin menggeluti nya... tidak percaya ..? mugkin sedikit review tentang kisah orang-orang yang sukses di bisnis ini bisa membuat kita sedikit percaya kalo bisnis ini bisa sangat menjanjikan. berikut sedikit review dari para pembisnis online di dunia maya

5 orang dari negara indonesia

1. Yudhis97
        yudhis ini adalah seorang anak muda yang menggeluti bisnis online di bidang google adsense. awal mula beliau melakukan bisnis ini adalah atas dasar coba-coba dan earning pertama yang beliau dapat dari adsense adalah sebear 0.3 dollar. tapi dengan kegigihan beliau menggeluti kegiatan tersebut sampai akhirnya beliau bisa merauk 5000 dollar perbulannya.

2. Pogung
          mungkin nama ini sudah tidak asing lagi untuk di dengar . seorang yang mengadakan kontes SEO kampanye pemilu 2009 ini menggeluti bisnis online di bidang affiliate . kesuksesan nya dalam bisnis ini pun di tuliskan oleh beliau dalam buku yang berjudul "GoBlog" yang isinya adalah bagaimana cara menghasilkan ribuan dollar perbulannya dai affiliate.

3. Habibi Afsyah
         Habibi Afsyah adalah seorang pemuda yang sangat sukses di bidang affiliate amazon.com . bahkan beliau pun menjadi inspirasi bagi para pengusaha affiliate karena pemuda ini memiliki sedikit kekurangan yaitu kelumpuhan pada ke 2 kakinya dan beliau pun tidak bisa berbahasa inggris . tapi dengan kegigihan beliau semua itu tidak menjadi suatu hambatan untuk berhenti berusaha, sampai akhirnya beliau bisa merauk minimal 5000 dollar setiap bulannya dari bisnis ini. menakjubkan bukan ?

4. Cosa Andara
       Cosa Andara adalah salah satu dari sekian banyak orang sukses di bidang google adsense . awal mula beliau menggeluti bisnis ini pun hanya coba-coba negumpulkan 0.2 dollar bahkan anga tersebut tidak pernah naik sedikitpun. tapi dengan kegigihan beliau memodifikasi website nya sedemikian rupa sampai sampai beliau tidak keluar kamarnya dan terus di depan komputer selama 8 jam. hingga akhirnya beliau berhasil merauk ribuan dollar perbulannya dari adsense. sungguh perjuangan yang sangat gigih.

5. Hendrik Tio
          siapa yang tidak kenal dengan orang yang satu ini. Hendrik Tio adalah pemlik sekaligus pendiri toko online terbesar di indonesia yaitu Bhineka.com yang didirikan oleh beliau pada tahun 1999. dengan bermodalkan 100 Juta beliau merauk omeset dari toko tersebut sebesar 60 miliar pertahun nya. sungguh angka yang fantastis..


5 orang dari luar negeri

1. Shema kabani
      Shema kabani adalah seorang yang berbisnis dibidang online marketing. dengan keahliannya di bidang ini sampai-sampai beliau medapat julukan master online marketing, beliau juga menjabat sebagai president click to client, sebuah perusahaan besar service web marketing. dan telah berkeliling dunia untuk berbicara tentang internet marketing

2. Matt Mickiewicz
      Matt Mickiewicz adalah salah satu inspirasi bagi para web master di seluruh dunia. mengapa demikian ? karena dengan website nya yaitu sitepoint.com beliau telah membantu para webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual , membeli buku ataupun belajar codding sampai membuat background di twitter.

3. Ryan Allis
        Ryan adalah seorang yang menjalankan bisnis online service email marketing. dari website nya icontact.com beliau dapat marauk keuntungan sebesar $25,000,000 pertahun. dengan pelanggan lebih dari 55.000 yang membayar iuran perbulannya. dengan program membership nya dia bisa mencapai keuntungan yang luar biasa.

4. Sean Belnick
         Sean belnick , adalah seorang pengusaha sejati. kenapa bisa dibilang demikian..? karena disaat usia 14 tahun beliau pernah megunci diri dikamar selama 3 hari untuk memulai bisnis nya . dan sekarang beliau telah memiliki penghasilan diatas $ 50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.

5. Pete Cashmore
         Pete Cashmore adalah seorang pengusaha online yang menjalankan situs Mashable, yang pekerjaan nya yaitu menampilkan situs-situs terbaru apa saja yang muncul di dunia maya ( kurang kerjaan ya ) hehe.. tapi dengan kegiatan tersebut beliau sampai mempunyai 1.600.000 twitter followers dan 300.000.000 Rss readers .. waw... coba tebak ..seberapa besar bisnis beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

Recent Post